Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Wedang Uwuh Asli Imogiri wedang uwuh murah

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Bungkus
Dilihat Sebanyak
:
264 kali
Harga Mulai
Rp. 1.900
Sampai dengan
Rp. 3.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Wedang Uwuh Asli Imogiri wedang Uwuh Murah

WEDANG UWUH REMPAH ASLI

Wedang uwuh khas Jogja

Wedang uwuh minuman kesehatan

Wedang uwuh solo

Wedang jahe

Wedang ronde

Wedang uwuh original

Wedang uwuh angkringan

Wedang uwuh instan


SEJARAH :
Sejarah Wedang Uwuh Asli Imogiri Distributor Wedang Uwuh, Jual Wedang Uwuh, Beli Wedang Uwuh, Wedang uwuh mbah sudi Sejarah pengobatan tradisional Jawa memang menyimpan beragam cerita. Banyak jenis jamu yang lahir dari hasil kreativitas atau coba-coba. Wedang uwuh yang kini sedang digemari banyak orang hanya salah satunya. Meski artinya sampah, wedang uwuh ini mampu menyegarkan dan menyehatkan tubuh. Rasanya pun begitu unik. Ada banyak ragam minuman dalam tradisi masyarakat Jawa yang menyehatkan. Ada wedang jahe, wedang ronde, wedang secang, dan sebagainya. Khasiat minuman tersebut, selain menghangatkan tubuh, ada pula yang mampu meredakan batuk dan meningkatkan daya tahan tubuh. Yang kini sedang digemari banyak orang, khususnya masyarakat yang tinggal di kawasan Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya adalah wedang uwuh. Popularitas wedang ini ternyata juga sudah menembus ibu kota dan beberapa kota besar di Indonesia lainnya. Tak sedikit orang yang membawa oleh-oleh wedang uwuh siap seduh, sehabis bertandang ke Yogyakarta.

 

Wedang uwuh khas Jogja

Wedang uwuh minuman kesehatan

Wedang uwuh solo

Wedang jahe

Wedang ronde

Wedang uwuh original

Wedang uwuh angkringan

Wedang uwuh instan

Minuman ramuan tradisional khas Yogyakarta terbuat dari 100% rempah alami yang sudah turun temurun sejak zaman Raja-raja Mataram.

Wedang Uwuh merupakan minuman tradisional alami khas Jogjakarta yang terbuat dari rempah alami dengan aroma menyegarkan serta cita rasa rempah herbal unik & nikmat, juga kaya akan khasiat untuk kesehatan.

Mungkin Anda juga pernah mencicipinya. Atau mungkin belum sama sekali? Jika belum maka cobalah, pasti ketagihan.... hehehe Turunkan kolesterol Uwuh dalam bahasa Jawa artinya sampah. Dijuluki uwuh karena ampas atau bahan-bahan minuman ini ketika sudah bercampur tampak seperti sampah tak berguna.

Berbagai jenis herbal yang menjadi isi kandungan wedang uwuh di antaranya adalah rimpang jahe, serutan kayu secang, serutan kayu manis, cengkih, daun pala, gula batu. Kadang ditambahkan pula batang sereh atau daun jeruk. Bisa juga dibubuhi gula merah. Dilirik dari bahan dasarnya, tidak heran bila wedang uwuh memiliki manfaat untuk kesehatan. Dari mulai jahe, rimpang yang satu ini lebih dari sekadar bumbu dapur. Jahe sudah dikenal manjur mengusir berbagai keluhan. Sifatnya yang panas bermanfaat sebagai penghangat. Kisaran harga wedang uwuh tergantung jumlah pesanan.

Sejak zaman nenek moyang terdahulu, bahan ramuan Wedang Uwuh dipercaya dapat meringankan serta mencegah masuk angin & batuk ringan, melegakan tenggorokan, memperlancar peredaran darah, menghilangkan nyeri, capek, pegal, kembung dsb.

Barang ready siap kirim ke seluruh Indonesia. Menggunakan jahe basah tahan 1-3 bulan, alami tanpa menggunakan pengawet. 
Simpan di tempat yang kering.

PERMAKLUMAN:
Wedang uwuh naik ya harga nya menyesuaikan harga jahe dan gula di pasaran. 


Info dan pemesanan Suharjan WA : 0813 7372 9946

 

Wedang uwuh khas Jogja

Wedang uwuh minuman kesehatan

Wedang uwuh solo

Wedang jahe

Wedang ronde

Wedang uwuh original

Wedang uwuh angkringan

Wedang uwuh instan

Kami siap kirim ke seluruh Indonesia



TERIMA KASIH

Tampilkan Lebih Banyak